Sukses

Kaesang Tak Usul soal Baju Jokowi: Bapak Sudah Gaul, Millenial Banget

Putra bungsu calon petahana Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, mengaku tak ikut memberikan saran kepada ayahnya soal baju yang dikenakan Presiden RI itu.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu calon petahana Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, mengaku tak ikut memberikan saran kepada ayahnya soal baju yang dikenakan saat pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto hari ini, Minggu (12/8/2018). Dia menilai, ayahnya merupakan sosok yang sangat millenial.

"Bapak kan sudah gaul. Oh iyalah (millenial banget)," ujar Kaesang, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Selain itu, Kaesang menuturkan, dalam perjalanan menuju rumah sakit, keduanya sempat membicarakan mengenai bisnis yang tengah dijalaninya saat ini.

"Ya biasa aja tentang bisnis saya saja. Kan kebetulan saya libur, bicara itu aja," kata Kaesang Pangarep.

Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sendiri telah melewati sejumlah pemeriksaan kesehatan sejak pagi tadi. Rangkaian pemeriksaan itu masih akan berlanjut hingga sore nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Dampingi hingga Selesai

Kaesang sendiri tak mendampingi mantan Wali Kota Solo itu dalam mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan.

"Masih ada (pemeriksaan). Saya lihat tadi masih ada 16 lagi (pemeriksaan kesehatan). Sampai jam sore nanti. Abis ini saya pamit," kata Kaesang.

Selain putra bungsu bakal calon presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, hadir putri bungsu bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin, Siti Haniatunnisa, yang mendampingi ayahnya ketika datang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto hari ini.

Rangkaian pemeriksaan itu dilakukan sebagai syarat pencalonan keduanya untuk maju dalam Pilpres 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.