Sukses

Doa Sandiaga Uno untuk Jokowi - Ma'ruf Amin Saat Tes Kesehatan

Sandiaga berharap tes kesehatan yang dilakukan para calon presiden maupun pejabat daerah lain bisa menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan bakal capres dan cawapres, Jokowi - Ma'ruf Amin menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Bakal cawapres lainnya, Sandiaga Uno berharap tes kesehatan yang tengah di jalani Jokowi-Ma'ruf berjalan lancar. 

"Harapannya semoga sukses, lancar ya semua," kata Sandiaga usai mengikuti lari dalam kompetisi Aquathlon di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (12/8/2018).

Sandiaga berharap tes kesehatan yang dilakukan baik para calon presiden maupun pejabat daerah lain bisa menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan. 

"Harapannya juga insyaallah prosesnya bisa menginspirasi rakyat Indonesia bahwa menjaga kesehatan itu penting juga," ucap Sandiaga Uno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puasa 10 Jam

Bakal pasangan calon presiden-wakil presiden, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Keduanya tiba pukul 08.00 WIB, mengenakan pakaian berwarna putih.  

Jokowi mengaku, persiapan yang dilakukannya hanya berpuasa dari semalam. Keduanya memang diharuskan melakukan puasa selama delapan jam sebelum memulai rangkaian pemeriksaan.

Jokowi dan Ma'ruf datang berbarengan dan didampingi masing-masing oleh satu anaknya. Jokowi didampingi putra bungsunya Kaesang Pangarep dan Ma'ruf juga didampingi putri bungsunya.

Usai memberikan keterangan singkat kepada awak media, keduanya pun langsung masuk ke dalam rumah sakit. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.