Sukses

Jokowi dan Ma'ruf Amin Tiba di RSPAD Didampingi Anak-anaknya

Bakal pasangan calon presiden-wakil presiden, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di RSPAD Gatot Subroto.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal pasangan calon presiden-wakil presiden, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Keduanya tiba pukul 08.00 WIB, mengenakan pakaian berwarna putih.

Jokowi mengaku, persiapan yang dilakukannya hanya berpuasa dari semalam. Keduanya memang diharuskan melakukan puasa selama delapan jam sebelum memulai rangkaian pemeriksaan.

Jokowi dan Ma'ruf yang datang berbarengan didampingi oleh masing-masing satu anaknya. Jokowi didampingi putra bungsunya Kaesang Pangarep dan Ma'ruf juga didampingi putri bungsunya.

Usai memberikan keterangan singkat kepada awak media, keduanya pun langsung masuk ke dalam rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ma'ruf Amin Jemput Jokowi

Pasangan bakal Capres dan Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018) pagi. Tes kesehatan merupakan syarat yang harus dipenuhi kandidat dalam Pilpres 2019.

Pantauan Merdeka.com, Ma'ruf keluar dari rumahnya di kawasan Jakarta Utara sekitar Pukul 06.30 WIB. Ma'ruf menggunakan mobil Alphard berwarna hitam bernomor polisi B 5 MRF. Ketua MUI ini menggunakan baju putih dan sorban putih lengkap dengan pecinya.

Rupanya, Ma'ruf tak langsung menuju RSPAD. Dia mampir terlebih dulu ke Istana Merdeka, Jakarta. Ma'ruf hendak menjemput sang bakal Capres incumbent Joko Widodo di sana.

"Iya bareng," kata Ma'ruf Amin.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.