Sukses

Pendiri Partai Demokrat: Jokowi-Ma'ruf Amin Pasangan Terbaik

Pasangan Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin telah mendaftarkan diri sebagai kandidat capres-cawapres 2019 ke KPU.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin telah mendaftarkan diri sebagai kandidat capres-cawapres 2019 ke KPU. Relawan Jokowi (ReJo) menilai pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin merupakan pasangan yang sangat ideal.

Pasangan ini jelas menunjukkan duet Capres-Cawapres  yang nasionalis dan relegius, kecepatan kerja dan keteduhan kebangsaan.

"Kami yakin pasangan ini akan membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Ketua umum ReJo HM Darmizal MS di Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Pendiri Partai Demokrat ini menambahkan, Jokowi sebagai petahana bersama koalisinta telah membuat kajian yang konprehensif, menyeluruh, dan sangat berhati-hati saat menentukan pililhan cawapres kepada Ma'ruf Amin.

"Track record Ma'ruf Amin selama ini dikenal bagus di masyarakat. Sebagai ulama saya yakin Jokowi-Ma'ruf Amin akan menjadi pemenang dalam Pilpres 2019 nanti," jelasnya seperti dilansir Antara.

Ia menegaskan, Jokowi dengan segudang pengalamannya mulai dari Walikota, Gubernur DKI, dan Presiden bersama parpol pengusung tidak salah pilih untuk kepemimpinannya di periode kedua ini. 

"Ma'ruf Amin punya daya pikat tersendiri di kalangan umat Islam dan tokoh-tokoh agama lainnya. Insyaallah pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin adalah pasangan terbaik dan mampu melanjutkan program-program pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi bersama Pak Jusuf Kalla di periode pertama," Darmizal memungkasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.