AHY Dipertimbangkan Jadi Juru Kampanye Prabowo-Sandiaga

Oleh Lizsa Egeham pada 10 Agu 2018, 17:04 WIB
Dari AHY hingga Titiek Soeharto Dampingi Prabowo-Sandiaga ke KPU

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku mempertimbangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi juru kampanye dirinya bersama Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Nama AHY menjadi juru kampanye akan dibahas bersama Koalisi Keumatan.

"Semua dalam pertimbangan, tentunya partai koalisi yang sekarang juga didukung oleh Partai Berkarya. Kita akan duduk bersama-sama menyusun tentunya rencana bagaimana kita menawarkan suara solusi bangsa Indonesia," kata Sandiaga Uno di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Dia mengaku bersyukur dengan bergabungnya Demokrat ke koalisinya. Menurut Sandi, AHY menjadi modal berharga, sehingga akan diajak bersama-sama dengan koalisinya untuk berjuang bersama.

"Mas Agus saat ini lagi duduk bersama. Kita sama-sama ingin berjuang, karena Mas Agus ini potensi dan modal bangsa ke depan," jelas Sandiaga Uno.

 

2 of 2

Ketua Tim Pemenangan

Sementara terkait ketua tim pemenangannya, Sandiaga menegaskan akan terlebih dahulu menampung semua masukan. Dia menyebut dalam waktu dekat koalisinya akan membahas tim pemenangan.

"Tentunya kita akan menampung seluruh aspirasi dari partai yang bergabung. Sebentar kita akan duduk saya senang sekali ada Mas Agus bergabung. Tadi saya cerita dengan Pak Prabowo, idenya brilian," ucap Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓