Sukses

AHY Dipertimbangkan Jadi Juru Kampanye Prabowo-Sandiaga

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akan menjadi juru kampanye pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku mempertimbangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi juru kampanye dirinya bersama Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Nama AHY menjadi juru kampanye akan dibahas bersama Koalisi Keumatan.

"Semua dalam pertimbangan, tentunya partai koalisi yang sekarang juga didukung oleh Partai Berkarya. Kita akan duduk bersama-sama menyusun tentunya rencana bagaimana kita menawarkan suara solusi bangsa Indonesia," kata Sandiaga Uno di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Dia mengaku bersyukur dengan bergabungnya Demokrat ke koalisinya. Menurut Sandi, AHY menjadi modal berharga, sehingga akan diajak bersama-sama dengan koalisinya untuk berjuang bersama.

"Mas Agus saat ini lagi duduk bersama. Kita sama-sama ingin berjuang, karena Mas Agus ini potensi dan modal bangsa ke depan," jelas Sandiaga Uno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketua Tim Pemenangan

Sementara terkait ketua tim pemenangannya, Sandiaga menegaskan akan terlebih dahulu menampung semua masukan. Dia menyebut dalam waktu dekat koalisinya akan membahas tim pemenangan.

"Tentunya kita akan menampung seluruh aspirasi dari partai yang bergabung. Sebentar kita akan duduk saya senang sekali ada Mas Agus bergabung. Tadi saya cerita dengan Pak Prabowo, idenya brilian," ucap Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.