Sukses

Hidayat Nur Wahid Berharap Prabowo-Titiek Soeharto Rujuk

Namun, Wakil Ketua MPR itu tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Isu ibu negara bakal kembali diperbincangkan seiring majunya Prabowo Subianto sebagai capres 2019. Dukungan agar Prabowo rujuk dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto, pun mulai mengalir.

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid atau HNW berbicara peluang Prabowo rujuk dengan putri Presiden ke-2 RI tersebut.

"Semua orang pasti berharap sebuah keluarga bisa rujuk, tapi apa pun berkeluarga itu bagian dari takdir," ujar HNW usai mengantarkan pasangan Prabowo-Sandiaga mendaftar di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Namun, Wakil Ketua MPR itu tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga orang lain.

"Itu biarlah berjalan dengan natural saja," ucap HNW.

Titiek Soeharto juga tampak hadir pada pendaftaran Prabowo-Sandiaga di KPU. Dia hadir bersama Priyo Budi Santoso mewakili Partai Berkarya.

Ada kejadian menarik saat Prabowo menyebut nama Titiek dalam pidatonya di KPU. Hadirin yang hadir berteriak usil, "Cie..cie..."

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.