Sandiaga Siap Sihir Emak-Emak di Pilpres 2019?

Oleh Jennar Kiansantang pada 10 Agu 2018, 16:16 WIB
Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan membidik kaum Hawa untuk memilihnya di Pemilihan Presiden 2019. Ia secara khusus melontarkan janji-janji bagi para perempuan.

"Saat ini belum ada partai emak-emak. Kita akan berjuang buat partai emak-emak," ujar Sandiaga usai pendaftaran capres-cawapres di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga cukup percaya diri dan punya modal untuk hal ini. Ia kerap menjadi idola kaum Hawa. Buktinya, akun Instagramnya kerap mendapat banyak komentar yang memuji ketampanannya.

Pada foto yang diunggah 22 Juli lalu, misalnya, Sandiaga menunjukkan dirinya sedang mengikuti kegiatan olahraga di Jakarta.

"Kok ganteng terus yakk...," tulis pemilik akun wiwicantik234, mengomentari foto Sandiaga.

 

Sandi memang banyak mengunggah foto kegiatannya saat berolahraga. Untuk memeriahkan Asian Games, Sandi bahkan membuat video bertagar dengan #senamduls.

Di sana, ia bersama anak buahnya bersenam di dalam ruangan. Sandi bergerak luwes memimpin senam. Kaus biru yang dikenakan Sandi tak ayal menunjukkan badannya yang atletis.

Akun cetyaasard mengomentari, "Ah...pak cawapres ku lucuuu deh.."

 

Bahkan, foto Sandi bersama istrinya, Nur Asia, pun tak luput digoda.

"Envy banget sekaligus patah hati pak.. hahah," kata akun feraoctaa. Dalam sejumlah foto yang diunggah, Sandiaga juga terlihat sering menjadi buruan emak-emak untuk diajak berfoto.

Sandiaga kini akan menjalani tes kesehatan pada 13 Agustus 2018. Bersamaan dengan itu, KPU akan melakukan verifikasi kelengkapan dan dokumen persyaratan administratif pada 11-14 Agustus.

Jika tak ada masalah, KPU akan menetapkan pasangan calon peserta pilpres 2019 pada 20 September. Keesokan harinya, KPU akan mengundi sekaligus menetapkan nomor urut pasangan calon pada 21 September.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini