Sukses

Ma'ruf Amin ke DPP PPP, Romi: Ini Taaruf

Bakal calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin mendatangi kantor DPP PPP di kawasan Menteng, jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin mendatangi kantor DPP PPP di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyampaikan maksud kedatangan Ma'ruf adalah untuk bersilaturahmi.

"Beliau akan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar PPP. Agenda pertama taaruf dengan keluarga besar PPP," kata pria karib disapa Romi ini di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Pendamping Jokowi di Pilpres 2019 itu tiba sekitar pukul 15.15 WIB. "Assalamualaikum Pak Kiai," sapa Romi dengan cium pipi.

Romi mengungkap, Ma'ruf merupakan bagian dari keluarga PPP.

"Beliau pernah jadi ketua fraksi PPP DPRD Jakarta, tentu taaruf sebagai konteks calon wakil presiden ini sebagai partai pengusung," lanjut Romi.

Romi berharap, lewat taaruf ini PPP bisa berjibaku penuh menjadi tim pemenangan, sehingga pertemuab ini perlu dilakukan untuk mengenal lebih jauh apa yg visi dan misi sang Cawapres pendamping Jokowi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.