Sukses

Prabowo Ungkap Kejadian Unik saat Dirinya Daftar ke KPU

Kontan saja ucapan Prabowo mendapat tepuk tangan yang riuh, lantaran Titiek Soeharto tak lain merupakan mantan istri Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan presiden dan wakil presiden pada kontestasi Pilpres 2019.

Dalam sambutannya usai mendaftar di KPU, Prabowo mengatakan dia dan Sandiaga didukung oleh gabungan empat partai politik, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Gerindra.

"Didukung pula oleh Partai Berkarya, yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Titiek Soeharto," ucap Prabowo di gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Kontan saja ucapan Prabowo mendapat tepuk tangan yang riuh, lantaran Titiek Soeharto tak lain merupakan mantan istri Prabowo.

Tak hanya itu, mantan Danjen Kopassus tersebut juga menyebutkan adanya kejadian unik saat dia dan Sandiaga mendaftar ke KPU. Yaitu hadirnya sejumlah putra dan putri mantan Presiden RI.

"Ada suatu kejadian unik pada hari ini. Ada putri Presiden pertama RI (Rachmawati Soekarnoputri), putri Proklamator kita, ada juga putri Presiden kedua RI (Titiek Soeharto), dan dua putra Presiden RI yang ke-6 (Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono)," ujar Prabowo.

Lagi-lagi ucapan Prabowo mendapat tepuk tangan riuh pimpinan partai koalisi serta simpatisan yang hadir di gedung KPU.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.