Sukses

Lagu 2019 Ganti Presiden Sambut Prabowo-Sandi di KPU

Bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah tiba di Gedung KPU, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah tiba di Gedung KPU, Jakarta Pusat. Puluhan pendukung yang memadati jalanan di KPU menyambut Prabowo-Sandi dengan lagu 2019 Ganti Presiden.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (10/8/2018), mereka memutar lagu 2019 Ganti Presiden sambil berjoget-joget dan mengibarkan bendera-bendera. Mereka juga memutar lagu 'Anies-Sandi Nomor 3' yang digunakan pada Pilkada DKI 2017 lalu.

Aksi tersebut dilakukan di luar area steril yang ditutup kawat berduri atau security barier. Hanya kader yang memiliki id card khusus yang diperkenankan masuk ke area KPU.

Sejumlah petinggi partai koalisi sudah mulai memasuki Kantor KPU. Begitu juga petinggi Partai Berkarya yakni Titiek Soeharto dan Priyo Budi Santoso.

Puluhan simpatisan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang tidak bisa masuk ke area KPU tampak memadati persimpangan jalan. Akibatnya lalu lintas di sekitar lokasi pun terpantau padat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo-Sandi Tiba di KPU

Sandiaga Uno tiba di Kantor KPU pada pukul 13.30 dengan jalan kaki. Tak lama kemudian, Prabowo Subianto tiba dengan naik mobil.

Selain lagu 2019 Ganti Presiden, Marching Band Partai Gerindra juga memeriahkan pendaftaran Prabowo-Sandiaga ke KPU.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.