Sukses

Pendukung Banjiri Kantor KPU Kawal Prabowo Daftar Capres 2019

Mereka berdiri di seberang sekitar 5 meter dari gedung KPU RI. Tepat di belakang kawat berduri yang membentang.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan simpatisan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengepung di gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Pantauan di lapangan, sekitar pukul 10.39 WIB, ratusan simpatisan pendukung Prabowo mulai merapatkan barisan. Mereka berdiri di seberang sekitar 5 meter dari gedung KPU RI. Tepat di belakang kawat berduri yang membentang.

Para simpatisan yang rata-rata memakai kemeja berwarna putih lengan panjang tampak bergoyang-goyang badan sembari mendengarkan alunan lagu #2019GantiPresiden. Ada juga yang mengibar-ngibarkan berdera partai dan bendera berlogo organisasi.

Rencananya siang ini pasangan Prabowo Subianto akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden ke KPU RI. Sebelumnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin mendaftar lebih dulu. Pasangan ini ditemani sejumlah pemimpin partai koalisi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.