Sukses

Sambil Terbata-bata, Ini Pesan Anies untuk Sandiaga yang Maju Cawapres

Sambil terbata-bata, Anies mengatakan bersama Sandiaga telah bersahabat lama. Sebab kedua keluarga tersebut sudah mengenal sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menerima surat pengunduran diri Sandiaga Uno dari posisi wakil gubernur DKI Jakarta. Usai penyerahan surat pengunduran diri, Anies menyampaikan beberapa pesan kepada Sandiaga.

Sambil terbata-bata, Anies mengatakan bersama Sandiaga telah bersahabat lama. Sebab kedua keluarga mereka sudah mengenal sejak lama.

Apalagi saat sama-sama berkantor di balai kota, Jakarta Pusat, Anies menyebut keduanya secara rutin berdiskusi di ruangan kerja Anies. 

"Kita percaya tugas besar ada di pundak Bang Sandi, usahanya sampai ikhtiarnya buat Jakarta dan Indonesia," kata Anies pada Jumat (10/8/2018).

Tak hanya itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengharapkan Sandiaga tetap aktif memikirkan kepentingan masyarakat hingga tetap menjadi inspirasi.

"Semoga jadi inspirasi bukan hanya Jakarta tapi juga Indonesia. Sekarang kita usung dulu Bang Sandi sampai tuntas, baru kita bahas penggantinya," jelas Anies.

Sebelumnya, suasana haru menyambut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang tiba di Balai Kota Jakarta Jumat (10/8/2019) pagi tadi.

Hari ini merupakan hari terakhir Sandiaga menduduki kursi DKI 2.Setelah meresmikan pameran Flona, Sandiaga Uno kembali ke balai kota untuk izin dan melakukan perpisahan.

Turun dari mobil, Sandiaga mencium mobil dinasnya yang berpelat B 1764 PQH.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.