Sukses

Selawat Badar Menggema Saat Jokowi-Ma'ruf Amin Tiba di Gedung Joang

Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang pukul 08.52 WIB. Jokowi mengenakan kemeja putih, sementara Ma'ruf Amin juga mengenakan baju putih.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan relawan menanti kedatangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Gedung Joang, Jakarta. Setalah beberapa jam menunggu, Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di tempat tersebut.

Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang pukul 08.52 WIB. Jokowi mengenakan kemeja putih, sementara Ma'ruf Amin juga mengenakan baju putih.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (10/8/2018), selawat badar menggema saat Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang. Jokowi tiba dengan ditemani sejumlah pemimpin partai.

Di antaranya, Ketua Partai Hanura OSO, Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PSI Grace Natalie, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Puan Maharani.

Ratusan relawan Jokowi yang berkumpul di Gedung Joang masing-masing membawa atribut bendera dari berabagai kelompok relawan. Bahkan di antaranya mengenakan pakaian adat.

Penjagaan cukup ketat diberlakukan personel kepolisian. Selain itu, pengamanan juga dibantu oleh personel dari partai. Sementara kondisi lalu lintas di depan Gedung Joang terpantau padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin