Sukses

Semua Ketum Parpol Hadiri Deklarasi, Koalisi Jokowi Solid

Diperkirakan, Megawati akan datang bersamaan dengan capres Joko Widodo untuk melangsungkan deklarasi.

Liputan6.com, Jakarta Ketua umum partai politik koalisi pendukung Jokowi berkumpul di restoran Plataran Menteng, Jakarta Pusat. Kehadiran mereka diketahui untuk mengikuti deklarasi Jokowi dan cawapresnya yang akan maju di Pilpres 2019.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (9/8/2018) petang, yang pertama kali hadir adalah Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono didampingi sekjennya.

Kemudian disusul oleh Ketua Umum PSI Grace Natalie yang didampingi sekjennya juga. Tak lama kemudian Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo serta Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang datang.

Terlihat pula Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Demikian pula dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Yang terakhir, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga terlihat mendatangi Plataran Menteng. Dengan demikian, seluruh ketua umum parpol pendukung koalisi Joko Widodo telah hadir di lokasi deklarasi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.