Sukses

Twit soal Jenderal Kardus, Andi Arief: Data Saya Selalu Akurat

Andi menuding kubu Gerindra berselingkuh politik. Ada duit miliaran rupiah yang mengalir.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang batas waktu pendaftaran pasangan capres dan cawapres, suhu politik menghangat terutama di malam hingga dini hari tadi. Tudingan jenderal kardus untuk Ketua Umum Partai Gerindra bahkan keluar dari mulut Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (8/9/2018), ucapan Andi keluar sesaat setelah keluar dari kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. 

Diawali dengan cuitan di media sosialnya, Andi menuding kubu Gerindra berselingkuh politik. Ada miliaran rupiah yang mengalir. Ujungnya kader Demokrat, putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) batal jadi cawapres.

"Saya Andi Arief tidak pernah bikin isu. Saya tidak pernah bohong dalam karir politik saya. Data saya selalu akurat," ujar Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. 

Berselang hanya beberapa jam dari ucapan Andi, Kamis pagi tadi, Prabowo Subianto menyambangi kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan. Tak ada pernyataan resmi soal kedatangan itu.

Sebelumnya, pada Rabu malam, sederet tamu datang ke rumah Prabowo Subianto. Mulai dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hingga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Sebelumnya Ketua Dewan Pertimbangan PAN Amien Rais juga bertemu Prabowo. (Ridho Insan Putra)