Sukses

Sandiaga Uno Mengelus Dada Saat Ditanya Mahar Rp 500 Miliar

Sandiaga Uno menyebut hari ini belum ada rencana berkirim surat izin maju pilpres kepada presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku hingga siang ini masih bertugas sebagai pejabat Pemprov DKI. Ia belum mengajukan surat pengunduran diri ke Istana terkait rencana maju dalam Pilpres 2019.

"Kalau undur diri, hari ini saya masih bertugas. Per detik ini saya bertugas. Belum ada surat pengunduran diri," kata Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Sandiaga menyebut hari ini belum ada rencana berkirim surat izin maju pilpres ke presiden. Namun, ia juga tidak membantah saat ditanya ada rencana mengajukan surat izin pada Jumat, 10 Agustus 2018.

"Sampai hari ini belum ada rencana kirimkan surat. Didraf aja belum. Enggak ada pertanyaan tentang DKI? Asian Games apa gitu, trotoar, trotoar, Tanah Abang, Kali Item enggak ada?" kata dia.

Terkait tudingan ia memberikan mahar Rp 500 miliar untuk PAN dan PKS untuk melancarkan jalannya maju sebagai cawapres Prabowo, Sandiaga hanya mengelus dada dan enggan berkomentar.

"Sudah ya," ucap Sandiaga Uno.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.