Sukses

Usai Bertemu Petinggi PAN, Zulkifli Hasan Sambangi Prabowo Jelang Tengah Malam

Zulkifli Hasan masuk mobil diiringi sorak sorai, 'cawapres' dari para Ketua DPW bersama jajaran petinggi PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengadakan pertemuan dengan para petinggi partainya. Rapat itu dilakukan untuk bisa memastikan arah dukungannya di Pilpres 2019.

Pantauan merdeka.com, sejak petang Zulkifli dan Sekjen PAN Eddy Soeparno berkumpul di Rumah Dinas Ketua MPR di Kompleks Widya Chandra IV Nomor 19. Tampak hadir juga Wakil Ketua Umum Mulfachri Harahap, Ketua DPP Yandri Susanto serta para Ketua DPW PAN.

Terlihat juga mobil Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais juga mengambangi kediaman pria yang akrab disapa Bang Zul itu. Namun Amien tidak berlama-lama dan langsung keluar dari rumah.

Sekitar pukul 22.30 terdengar suara Zulkifli Hasan tampak memasuki mobil diiringi sorak sorai, 'cawapres' dari para Ketua DPW bersama jajaran petinggi PAN lain seperti Mulfachri dan juga Yandri. Saat dihujani pertanyaan dari awak media Zul tidak berkomentar banyak.

"Nanti ya nanti masih proses," kata Zul.

Menurut Ketua DPW PAN Sulawesi Barat Azri Anas, DPW PAN tetap menjadikan Zul sebagai cawapres. Tentunya bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"DPW PAN seluruh Indonesia dan keputusannya adalah PAN tetap komitmen, sesuai dengan hasil Rakernas yaitu Prabowo palet dengan Zulfkifli Hasan dan kelihatannya dengan gonjang ganjing koalisi Prabowo yang tidak ada kepastian, dan hanya PAN yang memberikan kepastian akan konsistensi koalisi, kelihatannya memang dengan Prabowo dan Zulkifli Hasan," ucapnya.

Diketahui, Zulkifli Hasan pergi menyambangi kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan. Dia kembali lagi ke Rumah Dinas sekitar pukul 23.15 WIB.

Reporter: Sania Mashabi 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.