Sukses

Putuskan Cawapres, Prabowo akan Sambangi Rumah SBY

Dalam pertemuan tersebut juga diputuskan sosok yang bakal mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membahas kelanjutan kontestasi Pilpres 2019 malam ini. Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengonfirmasi pertemuan tersebut.

"Rencananya (pertemuan Prabowo-SBY). Nanti kita lihat waktu dan sebagainya. Pasti ada pertemuan-pertemuan. Tadi kan sudah bertemu dengan PKS dan PAN," kata Fadli Zon di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Pertemuan ini juga dikabarkan dihadiri petinggi PAN, PKS, dan Demokrat. Dalam pertemuan tersebut juga diputuskan sosok yang bakal mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

"Iya dong. Iya. Besok kita umumkannya (cawapres Prabowo). Jam nanti kita tentuin. Nanti malam kita tentukan," ujar Fadli Zon.

Saat ini, cawapres Prabowo tersisa dua nama. Sosok yang paling disebut sebut yakni Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Kira kita segitu (dua nama). Nanti kita lihat," tutur Wakil Ketua DPR ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Rumuskan Visi Misi

Informasi yang beredar, sejak pukul 16.00-19.00 WIB ini Prabowo tengah melakukan perumusan visi misi di kediamannya. Setelahnya, Prabowo meluncur pukul 20.00 WIB langsung menuju Kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta.

Pertemuan tersebut guna menindaklanjuti visi misi yang sebelumnya sudah dirumuskan.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.