Sukses

Gerindra: Prabowo dan Salim Segaf Sudah Bertemu 4 Mata Bahas Cawapres

Pertemuan antara Prabowo dan Salim Segaf Al-Jufri sudah diketahui oleh PKS.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, Ketua Umum Prabowo Subianto sudah berkomunikasi intens dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri. Mantan Danjen Kopassus tersebut telah bertemu empat mata membahas posisi cawapres di kediaman Salim

"Ya Pak Prabowo sudah ketemu empat mata dengan Habib Salim pada ba'da Jumat, di kediaman beliau. Antara lain membicarakan hal ini secara intens," kata dia di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Selasa (7/8/2018).

Dia mengatakan, pertemuan tersebut sudah diketahui oleh PKS sebelum melaksanakan rapat Majelis Syuro.

"Saya kira teman-teman PKS sudah megetahui pembicaraan itu," kata Muzani.

Pihaknya menghormati apapun keputusan yang dihasilkan dalam Majelis Syuro PKS. Muzani mengaku harus melakukan komunikasi lanjutan dengan petinggi PKS soal keputusan itu.

"Kami baru denger dari jumpa pers dari Presiden PKS dan Majelis Syuro," kata dia.

Muzani meyakini bahwa PKS tidak akan membelot dari koalisi pendukung Prabowo Subianto, meski kader partai dakwah itu tak dipinang sebagai cawapres. Dia mengatakan, bakal ada titik temu dari dua belah pihak. "Insyaallah ada, pasti ada titik temu," ucapnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.