Sukses

Prabowo Mendadak Temui Zulkifli Hasan, Bahas Cawapres?

Prabowo tiba sekitar pukul 21.20 WIB. Pertemuan berlangsung singkat dan tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Prabowo tiba sekitar pukul 21.20 WIB. Pertemuan berlangsung singkat dan tertutup.

"Baru dapat kabar Prabowo ketemu Pak Zul," kata Wasekjen PAN Ahmad Yohan, Selasa (7/8/2018).

Namun, Yohan mengaku tidak mengetahui topik pembahasan antata Prabowo dan Zulkifli.

Yohan menuturkan, jika kedua tokoh membahas soal koalisi di Pilpres, hasil pembahasan tidak akan dibuka sampai Rakernas PAN.

"Dan mungkin masih akan disimpan isi pembicaraannya sampai Rakernas PAN nanti," ungkapnya.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazir membenarkan Prabowo bertemu dengan Ketua MPR itu. Fuad terlihat ikut mendampingi Prabowo ke rumah dinas Zulkifli.

"Iya (habis bertemu Zulkifli)," jawabnya singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandiaga Datangi DPP PKS

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik tiba tiba menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa malam (7/8/2018). 

Pantauan merdeka.com, mobil yang ditumpangi Sandiaga dan Taufik masuk DPP PKS sekitar pukul 20.50 WIB sambil dikawal motor patwal polisi. Mobilnya langsung terparkir di halaman belakang DPP PKS.

Sandiaga menggunakan mobil Toyota Land Cruiser Hitam bernomor polisi B 1609 RFO. Kedatangan keduanya diketahui para pewarta saat mengecek parkiran belakang DPP PKS.

Sebelumnya, Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan bahwa malam ini tidak ada rencana menyambangi kediaman ketum Gerindra Prabowo Subianto maupun pihak Gerindra di Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami tidak ada rencana malam ini ke ketemu pak Prabowo, malam ini tidak ada. Entah besok besok," katanya saat jumpa pers di DPP PKS.

Reporter: Renald Ghiffari

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.