Sukses

Strategi Relawan Gojo Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Relawan Gojo punya strategi khusus untuk memenangkan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Koordinator Nasional Golkar Jokowi (GOJO) Rizal Mallarangeng menjanjikan suara akar rumput memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019. Hal ini ditunjukan dari kesiapan seluruh relawan GOJO untuk terjun langsung ke masyarakat.

"Ini salah satu bukti GOJO benar komit mendukung Pak Jokowi, bekerja fokus di tingkat akar rumput," kata Rizal dalam rapat umum bersama relawan di Sentul, Bogor, lewat keterangan tertulis diterima, Minggu (5/8/2018).

Ia menjelaskan, cara yang digunakan GOJO di tingkat akar rumput adalah mengedepankan pendekatan edukatif, menarik simpati positif masyarakat. Harapannya, publik bisa turut serta menjadi relawan, memberi dukungan terhadap Jokowi, dan juga Partai Golkar.

"Cara dilakukan, seperti pendekatan sosial budaya dan olahraga. itu tujuannya membuat Pak Jokowi Insyaallah dipilih kembali memimpin Indonesia dan kemudian memenangkan Partai Golkar," jelas dia.

Seperti diketahui, Jokowi dalam rapat umum bersama relawan mengatakan, upaya mendatangi langsung masyarakat adalah hal yang penting mendapatkan kepercayaan dan mandat dari rakyat. Karenanya, dia meminta para relawan bisa blusukan langsung ke masyarakat di Pilpres 2019 mendatang.

"Perjuangan di 2019 adalah ke bawah, ke grassroot, ke akar rumput , yang bisa menyentuh hati rakyat," kata Jokowi di Sentul, Bogor, Sabtu 4 Agustus 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.