Sukses

Jokowi Buka Rapat Umum Relawan Pendukungnya di Sentul

Jokowi membuka rapat umum Relawan Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka rapat umum Relawan Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (4/8/2018).

Pantauan di lokasi, Jokowi memasuki tempat acara sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan Preisden ke-7 RI ini disambut meriah oleh ribuan relawan yang hadir.

Dengan mengenakan kemeja putih lengah panjang, Jokowi terlihat menyalami sejumlah relawan yang berada di baris depan. Sesekali ia melambaikan tangan ke arah relawan yang duduknya agak jauh. Teriakan nama Jokowi pun menggema di lokasi tempat acara.

"Jokowi, Jokowi, Jokowi," ucap relawan yang hadir di SICC, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018).

Selain dihadiri ribuan relawan, turut hadir juga sejumlah tokoh dalam acara ini. Di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.