Sukses

Kelompok Ini Dukung Ustaz Abdul Somad Jadi Cawapres Prabowo

Nama Ustaz Abdul Somad dipasangkan dengan Prabowo Subianto bukan karena berafiliasi dengan partai tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok masyarakat yang menamakan diri PUAS, menggelorakan dukungan untuk Ustaz Abdul Somad maju sebagai Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto. Adapun yang dimaksud PUAS adalah Prabowo-Ustaz Abdul Somad.

Koordinator Nasional PUAS, Diko Nugraha mengatakan, massa yang hadir adalah dari berbagai elemen masyarakat. Adapun alasan memilih Ustaz Abdul Somad, lantaran sosok yang digandrungi.

"Ini adalah suara kejujuran masyarakat. Kenapa pilih Ustaz Abdul Somad karena ulama yang cukup digandrungi. Ulama milenial yang diterima oleh semua kalangan, diterima oleh semua unsur. Bahwa citra kebhinekaan, kebangsaan ada di sosok Ustaz Abdul Somad. Ulama yang santun, yang bisa diterima semua agama dan golongan. Dan melihat ini sebuah kejujuran," ucap Diko di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Dia juga menjelaskan, nama Ustaz Abdul Somad dipasangkan dengan Prabowo Subianto bukan karena berafiliasi dengan partai tersebut. Melainkan masukan dari Itjima Ulama GNPF.

"Satu (karena masukan) Itjima Ulama. Kemudian soal trend," jelas Diko.

Dia menuturkan, sosok Ustaz Abdul Somad tersebut akan menjadi magnet tersendiri di Pilpres 2019. Selain itu, akhlak yang baik juga menjadi satu keunggulan.

"Sosok UAS yang dipercaya dan digandrungi akan menjadi magnet tersendiri. Kalau akhlak baik, ini amanah yang besar, dengan hadirnya PUAS, tandanya NKRI akan jaya" pungkas Diko.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.