Sukses

Sekjen 4 Partai Koalisi Gerindra Bertemu Malam Ini Bahas Tim Pemenangan

Dia menjelaskan, pertemuan 4 sekjen partai koalisi Gerindra akan membahas penyempurnaan visi misi program hingga tim sukses untuk menghadapi Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Empat Sekretariat Jenderal (Sekjen) dari Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat akan menggelar pertemuan malam ini. Lokasi pertemuan belum di pastikan. Namun kemungkinan berlangsung di Jakarta Selatan.

"Insya Allah malam jam 7. Ya bisa jadi (di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan)," kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Dia menjelaskan, pertemuan akan membahas penyempurnaan visi misi program hingga tim sukses untuk menghadapi Pilpres 2019.

"Pertemuan antar Sekjen empat partai membahas tentang penyempurnaan dari visi misi, program, tim pemenangan juga masukan-masukan bagi koalisi," ucapnya.

Wakil Ketua Komisi II DPR ini menuturkan, pembahasan lebih spesifik terkait stategi pemenangan Pilpres 2019. Untuk cawapres Prabowo Subianto juga kemungkinan dibahas. Namun level cawapres lebih diserahkan penuh kepada ketua umum parpol koalisi. "Ya bisa saja dibahas juga (cawapres) disinggung. Namun nanti persisnya dengan ketua umum partai tentu tentang cawapres," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentukan Cawapres?

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN akan melakukan pertemuan tingkat sekjen untuk menentukan cawapres yang akan dipinang untuk Pilpres 2019.

"Nanti akan ada pembahasan di level sekjen mematangkan dalam beberapa hari ke depan, pada saat para pimpinan partai berkumpul untuk memutuskan hal-hal yang paling penting saya kira semua ingin menunggu hasil calon wakil presiden dari kami," ucap Prabowo usai bertemu pimpinan PKS dan PAN di kediaman pengusaha Maher Algadri, Jalan Prapanca Dalam, Jakarta Selatan, Selasa malam, 31 Juli 2018.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini