Sukses

Jokowi akan Bahas Pembentukan Timses Bersama Ketum Parpol Koalisi

Jokowi dan para Ketum Parpol kolaisi akan membentuk Timses ditingkat pelaksana dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen PPP, Arsul Sani mengatakan Presiden Jokowi dalam waktu dekat akan mebentuk tim sukses (timses) pemenangan di Pilpres 2019. Timses itu, kata Asrul, masih dimatangkan oleh Jokowi bersama para Ketum Parpol koalisi.  

"Timses itu nanti akan dibicarakan oleh pak Jokowi dengan para ketua umum," kata Arsul usai bertemu dengan Jokowi di Grand Garden Resto, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/7/2018) malam. 

Menurut Arsul, setelah disepakati oleh Jokowi dan para Ketum Parpol koalisi, nantinya para Sekjen Parpol akan mencari orang-orang yang masuk dalam anggota Timses. 

"Tugas para Sekjen nanti adalah menyediakan orang, sumber daya untuk Timses level pelaksana," ucap Arsul. 

Timses, sambung Arsul, nantinya akan merumuskan visi dan misi Jokowi serta calon wapresnya untuk bertarung pada Pilpres 2019 mendatang. 

“Mulai sekarang kan dirumuskan bersama, juga jadi dirumuskan dulu oleh tim ahli dan kemudian dimintakan masukannya ke partai-partai," tambah Arsul. 

Meski demikian, Arsul mengaku bahwa timses itu masih dalam pembahasan. Untuk jumlah anggota ia juga belum mengetahui. 

"Karena kan masing-masing, misalnya bidang hukum itu ada sendiri, pertanian ada sendiri, dan lain-lain," tandas Arsul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini