Sekjen Gerindra Temui Presiden PKS Bahas Perkembangan Situasi Politik

Oleh Liputan6.com pada 09 Jul 2018, 20:42 WIB
Diperbarui 31 Jul 2018, 10:14 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyambangi markas DPP PKS, Jl TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk memberikan kabar perkembangan politik Pemilu dan Pilpres 2019 kepada Presiden PKS Sohibul Iman. Muzani juga menyampaikan aspirasi politik yang muncul

"Kita terbuka hubungannya tidak ada ditutup tutupi dan teman-teman PKS juga begitu, terbuka semua diceritakan tentang situasi dan kondisi perkembangan politik yang juga dirasakan kami dan dirasakan oleh mereka," katanya di DPP PKS, Senin (9/7).

Muzani melanjutkan, terutama perkembangan politik pasca-pertemuan antara ketua umum Gerindra Prabowo Subianto dan Waketum Demokrat Syarief Hasan. Usai itu, Prabowo pun melirik sosok Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didorong Demokrat sebagai cawapres.

"Termasuk ketika Pak Prabowo berjumpa dengan Pak Syarief Hasan semua sudah kami sampaikan dan sebaliknya Presiden PKS juga menyampaikan beberapa perkembangan yang beliau rasakan kepada kami. Saya kira kita juga belum mengambil keputusan apapun yang penting teman PKS tahu bahwa ada perkembangan seperti itu," paparnya.

Terkait itu, respons Sohibul kepada Muzani santai. Sebab, duet Prabowo - AHY sebatas perkembangan politik dan belum keputusan. Keduanya juga membicarakan nama Anies Baswedan yang mencuat sebagai kandidat Pilpres 2019.

"Sama itu dibicarakan juga pak Anies tadi diomongin," ucap Muzani.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 Saksikan tayangan video menarik berikut ini: