Sukses

JK Akan Bertemu Airlangga Hartarto, Bahas Duet dengan AHY?

Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengakui akan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku akan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Ada beberapa hal yang akan dibahas JK bersama Airlangga.

"Saya kan bekas Ketua Golkar, jadi ketemu Ketua Golkar ya menasehati," kata JK di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Meski begitu, JK enggan membeberkan pertemuan tersebut akan digelar kapan dan di mana. JK juga tak memastikan apakah juga akan membahas persiapan duetnya bersama AHY pada Pilpres 2019 atau tidak.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto belum mau menanggapi terkait wacana Partai Demokrat yang akan menyandingkan Jusuf Kalla dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Jokowi

Sampai saat ini, kata Airlangga, pihaknya memastikan tetap mendukung Jokowi sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. "Belum ada keputusan organisasi," kata Airlangga di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin 2 Juli 2018.

Dia juga mengakui akan menemui JK untuk membicarakan hal tersebut. Dia menegaskan pihaknya belum melakukan pembahasan terkait wacana JK-AHY ini dengan Partai Demokrat.

"Kalau itu kan saya akan bicara dengan beliau. Belum (ada pembahasan dengan Demokrat)," kata Airlangga.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.