Sukses

Zulkifli Hasan Undang Gatot Nurmantyo Bahas Pilpres

Sebagai tokoh yang bertekad maju sebagai capres, Ketua Umum PAN ini ingin mengajak Gatot mewujudkan pemilu yang sehat dengan kontestasi adu gagasan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo akan menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Jakarta Selatan, Selasa (8/5) siang. Zulkifli mengatakan pertemuan tersebut untuk mendengarkan aspirasi dan pemikiran Gatot.

"Pak Gatot kan orang penting, mantan Panglima TNI. Salah satu juga yang digadang-gadang untuk capres. Oleh karena itu, kita ingin dengar pikiran Beliau," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen.

Sebagai tokoh yang bertekad maju sebagai capres, Ketua Umum PAN ini ingin mengajak Gatot mewujudkan pemilu yang sehat dengan kontestasi adu gagasan. Dia juga ingin mengajak menjaga kebersamaan meski persaingan politik semakin ketat.

"Oleh karena itu, saya mengundang Pak Gatot dan teman-teman yang lain untuk adu konsep, adu gagasan, untuk menjadikan pemilu ini berkualitas," kata dia.

Dalam pertemuan ini, Zulkifli tidak menampik akan membahas penjajakan capres. Dia mengakui juga akan mendengar aspirasi Gatot yang ingin nyapres.

"Nanti kita dengar dulu pemikiran Pak Gatot. Setelah ketemu teman-teman bisa tanya," ucapnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.