Ramalan AM Hendropriyono soal Sosok Capres dan Wapres di Pilpres 2019

Ramalan AM Hendropriyono soal Sosok Capres dan Wapres di Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono meramalkan sosok yang bakal menjadi pemenang pada pilpres 2019. Sosok itu memenuhi kriteria nasional, agama, dan ekonomi bisnis.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (19/1/2018), Hendro memprediksi calon presiden yang bakal dipilih masyarakat pada pemilu 2019 adalah sosok muda, kalangan sipil, nasionalis, dan sudah memiliki bukti kerja.

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara itu juga menyebut, kriteria calon wapres yang bakal dipilih oleh mayoritas masyarakat yakni tokoh muda yang berasal dari pelaku bisnis dan berpengalaman di bidang ekonomi perdagangan. Hendro optimistis partai-partai nasionalis akan bersatu menjawab keinginan rakyat pada pilpres 2019 mendatang.

"Orang yang bakal menang di pilpres 2019 nanti adalah seorang yang memang populer di rakyat bawah dan masih muda. Tidak tua seperti saya, tidak bakalan menang lah. Kemudian yang kedua, piawai memang dia yang sudah menjalankan penugasan administrasi pemerintahan tahap demi tahap, siapa lagi kalau bukan Jokowi, " terang AM Hendropriyono.

Ringkasan

Oleh Sunariyah pada 19 January 2018, 08:42 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights