Sukses

Golkar Optimistis Raih 60% Kemenangan Lihat Hasil Pilkada 2020 di Tingkat Gubernur

Partai Golkar Maman Abdurrahman, bersyukur melihat hasil Pilkada 2020 di tingkat Gubernur.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Maman Abdurrahman, bersyukur melihat hasil Pilkada 2020 di tingkat Gubernur. Dia menuturkan, partainya unggul di 6 daerah.

Adapun yang dimaksud adalah di Pilkada Bengkulu, Jambi, Kepulauan Riau dan Kalimantan Selatan, calon Gubernur yang diusungnya unggul di hasil hitung cepat. Sementara untuk Wakil Gubernur ada di Kalimantan Tengah dan Sulawesi Tengah.

"Kesuksesan ini patut disyukuri. Strategi yang kami buat di Pilkada 2020 dan konsolidasi yang sudah dilakukan pengurus dan kader Golkar membuahkan hasil," kata Maman dalam keterangannya, Rabu (9/12/2020).

Dia optimistis partainya berhasil meraih 60 persen kemenangan di Pilkada 2020.

"Kami optimistis bisa memenuhi target kemenangan 60 persen di Pilkada 2020 ini," ungkap Maman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Golkar Solid

Maman mengklaim, melihat perolehan perhitungan cepat yang dibuat lembaga survei lebih baik dari partai lainnya. Ini menandakan Golkar solid.

"Melihat hasil pilkada 2020 ini, kami makin optimistis pada pemilu 2024 nanti, Golkar kembali solid dan memperbaiki perolehan suara nasional," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.