Sukses

Jagoannya Unggul Sementara Hasil Hitung Cepat, Risma Ucapkan Ini

Risma juga mengingatkan kepada jagoannya Eri Cahyadi dan Armudji untuk melunasi janji kampenyenya kepada warga Kota Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Tri Rismaharini atau Risma selaku Ketua DPP PDI Perjuangan mengucapkan syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kemenangan sementara hasil hitung cepat untuk jagoannya yaitu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armudji di Pilkada Surabaya 2020.

"Terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan kami (Eri Cahyadi dan Armudji) untuk kembali membangun Kota Surabaya," ujar Risma di hadapan simpatisan dan kader di kantor DPC PDIP Surabaya, Jalan Stail Surabaya, Rabu (9/12/2020) petang.

Risma juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Surabaya yang turut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Setelah ini, kita harus menjadi satu. Tidak ada perbedaan. Kita bangun bersama Kota Surabaya," ucapnya.

Risma juga mengingatkan kepada jagoannya Eri Cahyadi dan Armudji untuk melunasi janji kampenyenya kepada warga Kota Surabaya.

"Saya berharap, karena janji itu utang. Apa yang sudah dijanjikan untuk warga Surabaya maka harus direalisasikan," ujarnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bernyanyi dengan Pemusik Jalanan

Diakhir pidatonya, Risma bersama Eri Cahyadi dan Armudji menyanyikan lagu Surabaya oh Surabaya yang diiringi oleh pemusik jalanan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.