Sukses

Pilkada Depok, Cawalkot Imam: Kami Berdoa Ketuk Pintu Langit untuk Kemenangan

Calon Wakil Wali Kota Depok dari Pasangan Calon 02, Imam Budi Hartono, sebelum melaksanakan pencoblosan tidak memiliki perasaan tegang

Liputan6.com, Jakarta Imam Budi Hartono telah menggunakan hak suaranya pada Pilkada Depok di TPS 41 RW10, Perumahan Acacia, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya. Kedatangan Imam, didampingi presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Calon Wakil Wali Kota Depok dari Pasangan Calon 02, Imam Budi Hartono, sebelum melaksanakan pencoblosan tidak memiliki perasaan tegang. Namun dirinya merasa nyaman dan santai setelah melakukan salat duha dan memanjatkan doa bersama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

“Dari kemarin hingga sekarang perasaan setelah mencoblos biasa saja,” ujar Imam, Rabu (9/12/2020).

Imam mengungkapkan, doa bersama yang dilakukannya ingin memberikan ketenangannya. Hal itu menunjukan kebesaran Allah dan sekaligus mengantarkan kemenanganan Paslon 02 pada Pilkada Kota Depok.

“Kami doa bersama untuk mengetuk pintu langit untuk kemenangan 02,” terang Imam.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Targetkan 70 Persen

Imam menjelaskan, menargetkan kemenangan 02 sebesar 70 persen pada PIlkada Kota Depok. Dirinya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di TPS yang telah ditentukan. Imam mengajak masyarakat untuk tidak takut terhadap Corona. Menurutnya, dengan menerapkan protokol kesehatan akan terhindar dari penyebaran Corona.

“Tidak usah takut tetap menggunakan masker, social distancing, dan berjaga jarak,” tutup Imam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.