Sukses

Intip Gaya Berpakaian Kaesang, Gibran, Selvi Saat Datangi TPS di Pilkada 2020

Calon Wali Kota Solo nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka menggunakan suaranya di Pilkada 2020 ditemani istri Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Solo - Calon Wali Kota Solo nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka menggunakan suaranya di Pilkada 2020 ditemani istri Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangarep.

Kakak sulung Kaesang Pangarep itu mengenakan kemeja garis biru dan merah bata, Rabu (9/12/2020) pagi ini. Padahal sebelumnya, dalam berbagai kesempatan, putra sulung Presiden Jokowi itu memilih mengenakan kemeja putih.

Sementara itu, sang istri Selvi Ananda mengenakan atasan motif bunga berwarna peach, merah dan putih. Ia memadukkannya dengan celana hitam.

Kemudian mantan Putri Solo itu mempermanis penampilannya dengan clutch merah.

Sedangkan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang ikut menemani Gibran dan Selvi mendatangi TPS memilih gaya beda.

Dia berpakaian dengan gaya lebih kasual. Bos Sang Pisang itu mengenakan kaos hitam dan celana jeans hitam. Tampilannya semakin terlihat santai dengan jaket jeans warna hitam. Menariknya terdapat emblem bergambar Presiden Sukarno dan sejumlah pahlawan nasional di bagian belakang jaket.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya berbusana Gibran dan Selvi saat ke TPS pada Pilkada 2020 ini.

3 dari 3 halaman

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, mengenakan jins dan jaket senada berwarna hitam ketika menemani Gibran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.