Sukses

Apa Persiapan Mohammad Idris Sambut Pilkada Depok?

Wali Kota Depok Mohamad Idris Abdul Somad hari ini menggunakan hak suara untuk Pilkada Depok. Idris mengaku tidak ada persiapan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Depok Mohamad Idris Abdul Somad hari ini menggunakan hak suara untuk Pilkada Depok. Idris mengaku tidak ada persiapan khusus.

"Tidak ada sih, tidak ada persiapan khusus," kata dia, Rabu (9/12/2020).

Idris mengungkapkan menjelang pencoblosan di Pilkada Depok justru tidur lebih cepat dari biasanya. Menurut dia, mungkin karena aktivitas kemarin dari sangat padat. Banyak kegiatan yang dilakukan bersama Forum koordinasi pimpinan daerah juga Kemendagri seperti vidcon maupun offline.

"Tadi malam juga saya jujur lebih cepat bisa tidur, istirahat, sehingga habis isya sekitar jam 8 an saya sudah mau tidur kira-kira, setengah 9 lah saya sudah lelap, eh sudah lelap, sudah pules, terus terbangun malam-malam biasa," ucap dia.

Idris melakukan pencoblosan Pilkada Depok di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 Jatimulya, Jalan Arridho No 166 RT 01/04 Jatimulya, Cilodong Kota Depok. Pantauan sekira pukul 08.35 WIB, Idris bersama sang istri berjalan kaki dari kediaman menuju ke TPS 14 Jatimulya. Penampilan keduanya serasi. Idris mengenakan koko putih dipadu dengan celana bahan hitam. Sedangkan istrinya memakai gamis putih panjang. Keduanya melengkapi diri dengan masker putih dan face shield.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencoblosan

Setibanya di halaman TPS, Idris dan Istri menyapa dan melambai-lambaikan tangan ke arah awak media yang sudah menunggu sejak pagi tadi.

"Sehat-sehat ya semua," kata Mohammad Idris kepada awak media dan panitia.Idris mengaku tidak memiliki persiapan khusus dalam melakukan pencoblosan di Pilkada Depok. Dia hanya menyantap menu makanan yang disediakan oleh istri tercinta.

"Persiapan apa? Nggak (ada persiapan khusus), ini hanya nunggu anak-anak sebentar. (Hanya) sarapan sesuai sajian istri. Makanan menyehatkan," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.