Sukses

Airin Targetkan Golkar Menang 60 Persen di Pilkada 2020

Airin melanjutkan, sebagai sayap Golkar, KPPG wajib mengikuti instruksi DPP Partai Golkar. Dia pun menargetkan kemenangan 60 persen seperti ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Liputan6.com, Jakarta Airin Rachmi Diany, Ketua Umum PP Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), menggelar Rapat Koordinasi Nasional guna konsolidasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Rapat ini bertujuan, memastikan kader KPPG dapat menegakkan protokol kesehatan saat mengawal kemenangan di Pilkada 2020.

"KPPG semakin solid dan memperkuat semua strategi pemenangan, bersinergi dengan Korbid Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar masing-masing dengan tetap menegakkan protokol kesehatan," ujar wanita yang juga menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan ini, lewat siaran pers diterima, Sabtu (5/12/2020).

Airin melanjutkan, sebagai sayap Golkar, KPPG wajib mengikuti instruksi DPP Partai Golkar. Dia pun menargetkan kemenangan 60 persen seperti ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Harus kita kawal dan target kita pastikan dapat tercapai. Dari 270 wilayah yang melaksanakan Pilkada," yakin dia.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Calon Perempuan

Airin menegaskan, di 270 wilayah yang menggelar pilkada, KPPG dipastikan siap mengawal secara intensif terkait electoral justice cakada perempuan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas keterwakilan perempuan di eksekutif dan legislatif.

"KPPG berkontribusi konkrit dalam memenangkan Partai Golkar, loyalitas dan ketekunan perempuan akan menjadi sebuah kekuatan jika dioptimalkan," Airin menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.