Sukses

PSI Minta Masyarakat Tangsel Waspadai Potensi Kecurangan dan Politik Uang di Pilkada 2020

PSI Giring Ganesha meminta masyarakat Tangerang Selatan mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha meminta masyarakat Tangerang Selatan mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang dukungan Pilkada Tangsel 9 Desember 2020. Pernyataan Giring Ganesha itu disampaikan saat menemani calon wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1 H Muhamad saat meresmikan lapangan bola voli di Ciputat Tangsel.

"Paslon Muhamad-Saraswati sudah unggul, hasil lembaga survei-survei kredibel menyatakan itu. Tapi hati-hati bapak-bapak dan ibu-ibu waspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang 9 Desember" kata Giring dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/11/2020).

Giring menekankan pernyataannya bahwa hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Paslon Muhamad-Saraswati.

"Ingat! Hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Muhamad-Saraswati, jangan kasi kendor!" tegasnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelayanan Tanpa Diskriminasi

Dalam kesempatan itu H Muhamad kembali menjelaskan makna 'Tangsel untuk Semua' karena melihat keberagaman merupakan kenyataan sekaligus kekuatan sosial di Tangsel.

"Tangsel untuk Semua artinya nanti kalau kami Muhamad-Saraswati menang harus melayani semua warga Tangsel tanpa membeda-bedakan suku, agama, asal, budaya, kelas sosial dll pokoknya siapa pun yang ber-KTP dan tinggal di Tangsel berhak mendapat pelayanan tanpa diskriminasi. Karena keberagaman adalah kenyataan sekaligus kekuatan di Tangsel" kata mantan Sekda Tangsel 2015-2020.

Ikut hadir dalam acara tersebut Azmi Abu Bakar Ketua DPW PSI Banten, Andreas Arie R Nugroho Ketua DPD PSI Tangsel dan Ferdiansyah Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.