Sukses

PSI Tangsel Protes Pemasangan Foto Benyamin Davnie di Acara KONI

Acara tersebut dihadiri Kadispora Kota Tangsel Wiwi Martawijaya dan Ketua KONI Kota Tangsel Rita Juwita.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan Ferdiansyah memprotes backdrop acara Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Tangerang Selatan yang memasang foto Benyamin Davnie sebagai Wakil Wali Kota.

"Kami protes keras, foto Pak Benyamin Davnie masih dipasang, ini bisa diduga kampanye terselubung, padahal sebelumnya foto-foto Pak Davnie sudah resmi diturunkan dari kantor-kantor pemerintah di wilayah Kota Tangsel, karena sebagai salah satu kontestan di Pilkada Tangsel 2020," kata Ferdiansyah, Sabtu (14/11/2020).

Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Tangsel menggelar acara Bimbingan Mental bagi Atlet Binaan di Pamulang Community Centre (PCC), Sabtu pagi.

Acara tersebut dihadiri Kadispora Kota Tangsel Wiwi Martawijaya dan Ketua KONI Kota Tangsel Rita Juwita.

Di backdrop acara pojok bawah sebelah kiri ada foto Benyamin Davnie sebagai Wakil Wali Kota dan foto Rita Juwita sebagai Ketua KONI Kota Tangsel di pojok kanan bawah.

"Saya berkali-kali menegaskan soal netralitas ASN di Tangsel, sejak kasus Kadis Pendidikan, juga kasus-kasus lain seperti Lurah Saidun, Willy Prakarsa, nah pagi ini terjadi lagi dengan pemasangan foto Benyamin Davnie di acara resmi yang dihadiri Kadispora dan Ketua KONI Kota Tangsel," tegas Ferdiansyah.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dilaporkan ke Bawaslu

"Saya menduga pelanggaran Pilkada ini bisa berujung pada TSM (Terstruktur, Sistematis dan Masif). Saya juga sudah laporkan hal ini ke Ketua Bawaslu Kota Tangsel," Ferdiansyah memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.