Sukses

Kampanye di Kampung Halaman Seruyan, Sugianto Janji Lanjutkan Pembangunan

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan.

Bertempat di Gedung olah raga Desa Tumbang Manjul, Sugianto menyapa sekaligus berdialog langsung dengan warga masyarakat seputar pendidikan, infrastruktur dan kesehatan.

Menurutnya, sebagai putra asli seruyan maka dirinya akan berusaha sebaik mungkin memperhatikan pembanguan di daerah seruyan khususnya desa Tumbang Manjul.

Sugianto mengatakan dimasa kepemimpinannya sebagai Gubernur Kalteng, dirinya sangat memperhatikan pembangunan di Kabupaten Seruyan baik dibidang infrastruktur hingga realisasi program lainnya.

"Jika kembali diberi kepercayaan memimpin Kalteng, saya ingin menyelesaikan jalan dari Tumbang Manjul ke Suling Tambun, dan jalan dari Bangkal menuju pelabuhan Teluk Segintung," ujarnya.

Agar pembanguan jalan dan jembatan bisa berlanjut, Sugianto pun minta dukungan dari masyarakat Seruyan agar diberi kepercayaan kembali memimpin Kalteng lima tahun kedepan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

DPT Kalteng 1,6 Juta Pemilih

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 sebanyak 1.698.499 pemilih.

"Melalui rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih tetap Pilgub Kalteng 2020 ditetapkan jumlah DPT sebanyak 1.698.499 jiwa," kata Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Harmain Ibrohim disela pleno rekapitulasi di Palangka Raya, Minggu 18 Oktober 2020.

DPT sebanyak 1,6 juta lebih itu terdiri dari 826.477 perempuan dan 871.972 laki-laki yang tersebar di 13 kabupaten dan satu kota di Provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila" ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.