Sukses

Kecintaan Emak-emak Bahaur Pulang Pisau pada Ben Bahat

Ajakan emak-emak untuk berfoto langsung diiyakan oleh Ben Bahat.

Liputan6.com, Pulang Pisau - - Figur Ir Ben Brahim S Bahat nampaknya menjadi idola baru para emak-emak. Seperti yang terlihat pada kunjungannya di Desa Bahaur, Kabupaten Pulang Pisau.

Emak-emak di sana sangat antusias dengan kehadiran Cagub nomor urut satu tersebut. Mereka langsung menyerbu untuk bisa berdekatan langsung dengan calon pemimpinnya itu.

"Pak salaman pak, pak foto pak," suara emak-emak dengan antusiasnnya.

Ajakan emak-emak untuk berfoto langsung diiyakan oleh Ben Bahat. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh para emak-emak yang langsung berkumpul untuk swafoto bersama.

"Kita tidak boleh bersalaman dulu karena lagi Corona. Kalau foto ayo kita bersama-sama," kata Ben Bahat.

Beti, salah satu emak-emak yang sangat antusias dengan hadirnya Ben Bahat mengatakan alasannya begitu mencintai sosok mantan Kadis PU itu. Menurutnya Ben Bahat adalah seorang figur yang mengerti kebutuhan masyarakat.

"Pak Ben orangnya sangat baik, beliau juga ramah sama masyarakat. Ditambah beliau punya program-program yang pro terhadap kesejahteraan warganya. Itulah alasan kami emak-emak sangat mencintai Pak Ben," kata Beti.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.