Sukses

Infrastruktur Buruk di Pulang Pisau, Warga Yakin Ben Bahat Punya Obatnya

Permasalahan yang ada di wilayahnya selama ini terkait insfastuktur.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat siang ini berkampanye di Desa Bahaur, Kabupaten Pulang Pisau. Warga di sana berharap Ben Bahat mampu menyelesaikan segala persoalan yang ada di Pulang Pisau.

Tokoh masyarakat setempat, H Tusi mengatakan permasalahan yang ada di wilayahnya selama ini terkait insfastuktur. Menurutnya masih banyak jalan-jalan rusak dan jembatan tidak layak yang ditemui di Pulang Pisau.

"Jalan rusak dan jembatan yang masih terbuat dari kayu adalah masalah yang harus dihadapi oleh sebagian warga Pulang Pisau. Kami sangat berharap Pak Ben bisa mengatasi persoalan ini," ujar Tusi.

Tusi mengatakan, kondisi jalan dan jembatan akan semakin parah jika hujan turun. Menurutnya hal itu sangat berbahaya untuk pengendara yang melewati jalur tersebut.

"Jalan berlubang akan tergenang air, kalau kita nggak hati-hati bisa terpelanting. Jembatan juga akan sangat licin, sangat berbahaya kalau hujan sudah turun," jelas Tusi.

Tusi mengaku sangat yakin Ben Bahat mampu mengatasi permasalahan insfrastuktur di Pulang Pisau. Pasalnya, lanjut Tusi, Ben Bahat adalah seorang mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng.

"Saya tidak berharap pada orang yang salah. Pak Ben ahlinya membangun insfastuktur karena beliau adalah orang PU yang pengalamannya sudah sangat banyak," lugas Tusi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.