Sukses

Pimpinan PKS Turun Gunung untuk Menangkan Pilkada 2020

Seluruh jajaran DPP PKS bakal turun gunung berkeliling daerah untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung dan didukung oleh PKS.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh jajaran DPP PKS bakal turun gunung berkeliling daerah untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung dan didukung oleh PKS.

Safari Pemenangan Pilkada 2020 ini dimulai dari Depok, Jawa Barat pada 5 November 2020.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa tingkat kepercayaan terhadap PKS dalam berbagai survei terus meningkat.

Menurut dia, kepercayaan publik yang meningkat terhadap PKS tidak boleh disia-siakan. Sehingga semua pihak wajib berjuang keras memenangkan Pilkada 2020.

"Ini merupakan momentum berharga untuk bisa terus mendapatkan kepercayaan publik dan meraih peningkatan suara di berbagai kontestasi pemilu ke depan, termasuk Pilkada Serentak 2020," ujarnya di Jakarta, Kamis (5/11/2020), seperti dikutip dari Antara.

Dalam Pilkada 2020, Syaikhu mengajak seluruh kader untuk selalu optimistis dan all out, sebab seluruh pejabat publik, pengurus dan kader, baik di pusat, wilayah dan daerah adalah ujung tombak pemenangan dalam perhelatan Pilkada 2020.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermodal Kader yang Militan

Dengan semangat itu sebagai landasan Safari Pemenangan Pilkada 2020 dari pimpinan PKS ke daerah-daerah, Syaikhu ingin semangat pemenangan ini menjalar ke seluruh kader, pengurus dan pejabat publik dari pusat hingga daerah.

"Safari Pemenangan Pilkada ini ingin memastikan semangat dan optimisme kemenangan terus kita tinggikan hingga 9 Desember mendatang. Sebab, modal dasar yang dimiliki PKS adalah kader yang militan, struktur yang solid, serta kerja sama kolektif yang baik," kata dia.

Syaikhu menyebut Depok menjadi tuan rumah Safari Pemenangan Pilkada PKS pertama dengan dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 Idris-Imam.

"Depok menjadi tonggak safari pemenangan ini. Insyaallah dukungan masyarakat Depok untuk Idris-Imam akan menjadi penyulut semangat daerah-daerah lain guna memenangkan pasangan yang diusung dan didukung oleh PKS," kata Syaikhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.