Sukses

Rindu Kepemimpinan Teras Narang, Warga Desa Bukit Raya Dukung Ben-Ujang

Dulu Pak Teras sukses bangun Kalteng.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Desa Bukit Raya, Menthobi Raya, Lamandau menyatakan dukungannya kepada Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang). Mereka mendukung Ben-Ujang karena ingin merasakan kembali kepemimpinan seperti Teras Narang yang dinilai berhasil membawa maju Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sepeti diungkapkan oleh salah seorang warga Desa Bukit Raya, Yaya Suyani yang merindukan kepemimpinan Teras. Karena hal itu, Yaya mendukung Ben-Ujang karena melihat kemiripan dengan Teras dalam soal kepemimpinan.

"Dulu Pak Teras sukses bangun Kalteng. Dan Kalteng jadi maju berkat Pak Teras. Dan saya lihat ada Ben-Ujang bisa sama seperti Pak Teras," ujar Yaya, Senin (2/11/2020).

Warga lainnya mengamini pernyataan dari Yaya tersebut, seperti Iwan Sanjaya. Menurutnya, kharisma yang dimiliki Ben-Ujang sama seperti Teras. Sehingga dia merasa yakin untuk memilih pasangan nomor urut satu.

"Mereka (Ben-Ujang) ada kemiripan Pak Teras yang berhasil membangun Kapuas dan Kotawaringin Barat. Makanya saya mantap mendukung mereka," tutur Iwan.

Selain itu, Iwan berharap kepada Ben-Ujang agar memberi perhatian lebih untuk desanya. Menurutnya, Desa Bukit Raya termasuk ke dalam daerah tertinggal.

Hal itu dilihat dari kurangnya infrastruktur dan fasilitas yang kurang memadai di desanya. Sehingga menyulitkan masyarakat untuk beraktivitas.

"Harapannya sih, Pak Ben-Ujang dapat lebih memperhatikan kondisi desa kami," tutup Iwan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.