Sukses

Kartu Kalteng Sejahtera Ben-Ujang Digadang-gadang Jawab Kebutuhan Warga

Banyak sekali bantuan-bantuan yang bakal diterima seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Liputan6.com, Sukamara - Sejak pertama kali diluncurkan, Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) selalu mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Banyak yang menilai KKS adalah jawaban untuk kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat Ujang melakukan kampanye di Kelurahan Padang, Sukamara, Selasa (27/10/2020). Antusias masyarakat terlihat saat mendengar penjelasan dari Ujang terkait KKS.

Seperti disampaikan salah satu warga Kelurahan Padang, Rahardi Harianto. Menurutnya, program KKS adalah langkah konkret yang menjawab kebutuhan masyarakat, seperti kemudahan mendapat fasilitas kesehatan dari BPJS gratis.

"Programnya bagus (KKS), saya kira sangat membantu masyarakat lah," ujar Rahardi.

Senada dengan Rahardi, tokoh masyarakat yang juga Wakil Ketua DPRD Sukamara, Ahmad Darsoni menyebut program KKS sangat dibutuhkan masyarakat kecil. Sebab, banyak sekali bantuan-bantuan yang bakal diterima seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT).

"Sangat membantu sekali masyarakat kecil. Masyarakat bakal terbantu dengan program-program yang ditawarkan," ucap Darsono

Lebih lanjut, Darsono dengan melihat sosok Ben-Ujang yang sudah teruji melakukan pelayanan kepada masyarakat saat menjabat sebagai Bupati Kapuas dan Kotawaringin Barat, dia meyakini pasangan nomor 1 tersebut bakal mewujudkan program andalannya.

"Saya yakin, program ini bakal terlaksana. Apalagi Pak Ujang. Kalau sudah bilang jalan, ya jalan programnya," pungkas Darsono.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.