Sukses

Raih Indonesia Awards 2020, Sugianto Sabran: Penyemangat Lanjutkan Pembangunan Kalteng

Menurut dia, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dirinya beserta jajarannya selama ini dalam membangun dan memajukan daerah.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menerima penghargaan sebagai tokoh pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dalam ajang Indonesia Awards 2020.

Penghargaan itu diserahkan dalam acara Malam Anugrah Indonesia Award 2020 yang disiarkan langsung oleh iNews di Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020) malam.

Dalam sambuatannya, Sugianto Sabran mengucapkan terimakasih kepada para tim penilai yang telah memilih Kalimantan Tengah sebagai pemenang kategori tersebut.

Menurut dia, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dirinya beserta jajarannya selama ini dalam membangun dan memajukan daerah.

Sugianto yang akan kembali maju sebagai Calon Gubernur Kalteng Pilkada 2020 ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat atas kerja keras dan solidaritas selama ini.

"Terimakasih atas semua kerja sama dari BUMD, teman-teman Forkominda, dan legislatif sehingga penghargaan ini didapat Kalimantan Tengah,” kata Sugianto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Pusat

Sugianto menyampaikan, penghargaan ini akan jadi motivasi dan semangat bagi pihaknya untuk melanjutkan berbagai pembangunan infrastruktur di Kalteng.

"Dengan penghargaan ini akan memberikan kami semangat dan motivasi, untuk menyelesaikan infrastruktur di Kalimantan Tengah," ujarnya.

Dia melanjutkan, penghargaan yang diraih tentunya juga berkat dukungan dari pemerintah pusat, dalam hal ini Presiden RI Joko Widodo, para Menteri Kabinet maupun pihak-pihak lainnya.

"Sehingga penghargaan ini sangat baik untuk Kalimantan Tengah terima, dan saya mengucapkan terima kasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.