Sukses

Srikandi Kalteng Ajak Warga Kalteng Coblos Ben-Ujang

Srikandi Kalimantan Tengah mengajak Pahari samandiai se-kalteng bersatu mencoblos nomor satu, Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar pada Pilkada Kalteng 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Srikandi Kalimantan Tengah mengajak Pahari samandiai se-kalteng bersatu mencoblos nomor satu, Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) pada Pilkada Kalteng 2020. 

"Kita milenial mengajak pahari samandiai (saudara sekalian) se-Kalteng untuk mendukung nomor satu, Ben-Ujang yang jelas jitu dan bermutu," ujar Srikandi Kalteng, Sisi Marsella, Kamis (24/9/2020).

Sisi juga mengatakan Ben-Ujang adalah satu-satunya figur yang ada di hati masyarakat. Oleh karena itu Sisi menyebut sangat cocok jika pasangan Ben-Ujang mendapat nomor urut satu pada Pilgub Kalteng 2020.

"Cocok lah beliau berdua mendapat nomor urut satu. Karena Ben-Ujang selalu menjadi nomor satu di hati kami para milenial dan masyarakat Kalteng," ucap Sisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Kalteng Maju

Sisi yakin, pasangan Ben-Ujang mampu menjadi orang nomor satu di Kalimantan Tengah. Sisi juga meyakini, keduanya akan membawa Kalteng menuju provinsi nomor satu di Indonesia.

"Pasangan nomor satu yang akan menjadi orang nomor satu di Kalteng dan akan membawa Kalteng menjadi provinsi nomor satu," pungkas Sisi.

"Srikandi Kalteng siap bersatu dengan masyarakat membantu dan mendukung Ben-Ujang menuju kursi gubernur nomor satu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.