Sukses

Mulyadi Tatap Kemajuan Sumbar Bersama Generasi Muda

Generasi muda harus punya kontribusi yang jelas

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi melihat potensi yang dimiliki generasi muda di Minangkabau begitu besar. Hal itu menurut dia jangan disia-siakan dan bisa dimanfaatkan untuk kemajuan daerah.

Ketua DPD Demokrat Sumbar ini mengatakan, generasi muda harus mengambil peran strategis dalam kemajuan dan pembangunan Sumbar. Menurut dia, banyak ruang baik di pemerintahan ataupun non-pemerintah bagi generasi muda untuk bisa memberikan kontribusi di tengah masyarakat.

Dia mengatakan, dimana pun posisi yang diambil generasi muda harus punya kontribusi yang jelas. Bukan sekadar hadir, tetapi membawa perubahan ke arah positif. Apalagi menurut Mulyadi, generasi muda saat ini lebih mudah berkembang karena kemajuan teknologi.

"Pemuda-pemudi kita ini memiliki banyak potensi yang bisa kita bina dan kita kembangkan ke arah positif. Agar generasi muda bisa terus berkarya untuk kemajuan daerah," ucap Mulyadi, Kamis (23/9/2020).

Anggota DPR RI ini berkomitmen menjaga potensi generasi muda. Dia berpendapat, membangun Sumbar membutuhkan generasi muda. Dikarenakan, mereka adalah pengisi kepemimpinan untuk masa depan.

Oleh sebab itu pemimpin hari ini harus memberi ruang bagi generasi muda. Merangkul dan bekerjasama menatap kemajuan Sumbar.

Mulyadi menyampaikan, selama ini dia selalu menggandeng generasi muda untuk pembanguan Sumbar. Memberi dukungan moral agar timbul kepercayaan diri. Hal itu akan tetap dilakukan apabila mendapat mandat masyarakat Minangkabau. Dia optimis, bersama generasi muda, Sumbar akan makin cemerlang.

"Saya akan terus membina dan merangkul generasi muda. Sehingga kedepan kaum muda bisa ikut berkontribusi dalam rangka memajukan daerah," pungkas Mulyadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.