Sukses

Sentuhan Tangan Dingin Ben Diyakini Mampu Membawa Kalteng Maju

Pak Ben bisa bergaul dengan siapapun.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat memang dikenal dengan figurnya yang merakyat. Atas dasar itulah Ben dinilai lebih mudah diterima dan dicintai oleh berbagai golongan masyarakat.

Seperti yang diakui tokoh masyarakat Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Burhan. Dia mengatakan, figur Ben sangat dicintai oleh masyarakat Kapuas karena sosoknya yang sangat dekat dengan masyarakat.

"Beliau (Ben) meskipun seorang yang mempunyai jabatan, tapi tidak sombong. Pak Ben bisa bergaul dengan siapapun, dan dari situlah masyarakat Kapuas sangat mencintai dirinya," ujar Burhan.

Kecintaan masyarakat Kapuas terhadap Ben Brahim dibuktikan dengan terpilihnya ia menjadi bupati selama dua periode berturut-turut. Kata Burhan, Ben selalu mampu menjadi pemimpin yang diinginkan masyarakat.

"Setiap kepemimpinannya, Pak Ben selalu memberikan yang terbaik untuk kami, masyarakat Kapuas," kata Burhan.

Ketika ditanya mengenai majunya Ben Brahim pada Pilkada Kalimantan Tengah 2020. Burhan mengaku sangat bangga sekaligus senang. Pasalnya, ia meyakini, di bawah kepemimpinan Ben Brahim, Kalteng akan lebih maju.

"Saya support beliau. Agar tidak hanya kami warga Kapuas saja yang merasakan buah tangan keberhasilan kepemimpinan Pak Ben. Tapi seluruh masyarakat Kalteng juga harus merasakan sentuhan dari Pak Ben. Saya yakin betul, beliau akan membawa perubahan untuk Kalteng lebih maju," lugas Burhan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.