Sukses

Ben-Ujang Gandeng Polda Kalteng Bagikan Masker untuk Masyarakat

Dengan masker, kita sama saja menjaga diri juga menjaga orang lain dari penyabaran virus.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar atau akrab disapa pasangan Ben-Ujang bersama Kapolda Kalteng, Dedi Prasetyo membagikan ratusan masker untuk masyarakat. Agenda tersebut merupakan dalam rangka kampanye nasional 'ayo pakai masker'.

Kampanye nasional yang berlangsung di 34 Provinsi di Indonesia itu bertujuan agar masyarakat patuh terhadap aturan kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan masker dalam beraktifitas sehari-hari.

"Hari ini, kita bersama Bapak Dedi Prasetyo dan seluruh pihak yang terkait turut berpartisipasi membagikan masker untuk masyarakat Kalimantan Tengah yang melintas di Bundaran Besar Palangkaraya," ujar Ben Brahim, Kamis (10/9/2020).

Mantan Bupati Kapuas dua periode itu juga mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker. Hal itu, lanjut Ben, sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas.

"Dengan masker, kita sama saja menjaga diri juga menjaga orang lain dari penyabaran virus," kata Ben.

Sembari membagikan masker. Ben juga megimbau kepada masyarakat yang melintas untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan.

"Mari kita patuh dengan aturan protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker," imbauan Ben sembari membagikan masker untuk warga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.