Sukses

Dekat dengan Generasi Muda, Ben-Ujang Dinilai Mampu Membawa Kalteng Maju

Ben juga aktif dalam membina para generasi muda.

Liputan6.com, Jakarta - Semarak Pilkada Serentak sudah terasa di sejumlah wilayah yang menggelarnya. Tak terkecuali dari Kalimantan Tengah (Kalteng). Sejumlah pasangan calon pun menghimpun dukungan. Salah satunya dari pasangan bakal calon Gubernur Kalteng, Ben-Ujang.

Kali ini dukungan datang dari Sekretaris Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kapuas, Tomy Saputra. Dia mengajak warga Kalteng mendukung Ben-Ujang. Menurutnya, Ben sudah teruji dalam memimpin.

"Kami sudah rasakan sendiri kepemimpinan Pak Ben di Kapuas, dan tentu ingin beliau jadi pemimpin di Kalteng," ujar dia, Rabu (9/9/2020).

Dia menilai, pasangan Ben-Ujang sebagai figur pemimpin perubahan. Dan dia meyakini kombinasi Ben-Ujang mampu membawa Kalteng lebih maju.

"Pak Ben itu figur pimpinan perubahan yang akan secara otomatis membawa Kalteng lebih baik," imbuh dia.

Selain itu, Ben juga aktif dalam membina para generasi muda. Menurutnya, banyak kegiatan yang tujuannya mengeksplor kreativitas milenial saat di Kapuas.

Dan Ben juga dikenal sebagai sosok yang merakyat. "Beliau itu begitu suport kegiatan kepemudaan di Kabupaten Kapuas," tutur dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.