Sukses

Kompak Berkemeja Biru, Mulyadi-Ali Mukhni Daftar Pilkada ke KPU Sumbar

Mulyadi-Ali Mukhni tiba di KPU Prov. Sumbar di Jalan Pramuka No.9 di Kota Padang pukul 16.45 WIB, Minggu (6/9/2020).

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (Umum) Provinsi Sumbar. Tiba di KPU Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni kompak memakai kemeja biru dan peci hitam.

Mulyadi-Ali Mukhni tiba di KPU Prov. Sumbar di Jalan Pramuka No.9 di Kota Padang pukul 16.45 WIB, Minggu (6/9/2020). Saat tiba di lokasi, sebelum memasuki gedung KPU, keduanya berfoto bersama.

Tampak mendampingi Mulyadi-Ali Mukhni, Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat, Eka Putra, serta Ketua DPP PAN Ambia B. Boestam. Selain itu Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo, serta dan petinggi partai lainnya.

Mulyadi-Ali Mukhni yang memakai masker saat menuju KPU, sebelum masuk di cek suhu dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer. Mulyadi mengimbau kepada seluruh yang datang untuk mendukung Mulyadi-Ali Mukhni untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita harus patuhi protokol kesehatan, untuk kebaikan kita bersama. Mari kita bantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19," kata Mulyadi.h SWT" tutup Mulyadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sumbar Berkah

Mulyadi bersyukur, pada hari pendaftaran bisa didampingi oleh Ali Mukhni datang ke KPU karena sudah dinyatakan negatif Covid-19. Dia berharap hal itu sebagai pertanda baik dari Allah SWT.

"Sebuah rahmat, pas hari ini Pak Ali Mukhni negatif. Mudah-mudahan ini sebagai tanda ridha dari Allah SWT. Karena niat kita baik untuk untuk kemajuan masyarakat Sumbar," kata Mulyadi.

Mulyadi berdoa, semoga niat sejak awal selalu diberi limpahan rahmat dari Allah SWT. Dan bisa mewujudkan Sumbar Berkah dan Sejahtera.

"Dan niat tulus kita mewujudkan Sumbar Berkah dan Sejahtera diijabah oleh Alla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.